Empat Hima Prodi Faperta Unisi Dilantik

Hima-Prodi-Faperta-Unisi.jpg

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Empat keorganisasian Himpunan Mahasiswa (Hima) Program studi Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Islam Indragiri (Unisi) resmi dilantik oleh Dekan Dr Mulono Apriyanto STp Mp, Senin 23 Oktober 2017 kemarin.

Gubernur Mahasiswa Faperta Unisi, Suriyadi mengatakan bahwa empat Hima yang dilantik tersebut adalah Hima Jurusan Teknologi, Hima Jurusan Agribisnis, Hima Jurusan Budidaya perairan dan Hima Teknologi pangan.

Suryadi menuturkan, dengan dilantiknya empat Hima tersebut diharapkan secara bersama-sama ikut peduli membangun jalannya organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Prodi dengan baik.

"Tujuan pelantikan ini agar terciptanya roda kepemimpinan yang memajukan universitas khususnya Faperta sesuai dengan bidang-bidangnya," ungkapnya.


Dan dia berharap, kedepannya Hima yang baru dilantik tersebut bisa aktif dalam segi akademisi dan organisasi kemudian mampu bersaing dengan Hima-Hima yang ada di dalam maupun di luar Inhil.

Selain dihadiri langsung oleh Dr. Mulono apriyanto, S.Tp., Mp, tampak hadir juga dalam kegiatan yang digelar di aula Paperta tersebut beberapa orang petinggi organisasi mahasiswa Unisi seperti Presiden Mahasiswa (Presma) Unisi, Riska Lestari, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unisi, para Gubernur Fakultas dilingkungan Unisi serta Undangan dari Akademi Kebidanan (Akbid) Husada Gemilang dan Kampus Stai Aulyaurrasyidin Tembilahan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id