Gedung 6 Lantai Pemkab Inhil Segera Dipasang Lift, Target Desember Rampung

Gedung-6-Lantai-inhil.jpg

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Setelah sekian lama terbengkalai dan tidak kunjung difungsikan, akhirnya pengerjaan gedung enam lantai yang semula diperuntukkan untuk mahasiswa Unisi kini sudah dimulai.

Ditargetkan, pengerjaan gedung di Jalan Swarna Bumi, Tembilahan itu akan selesai pada minggu pertama bulan Desember 2017.

Hal tersebut seperti yang dijelaskan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Inhil, Riau, Tengku Eddy Efrizal yang belum lama ini.

"Dan akan kita pasang lift untuk mempermudah turu naik dari lantai dasar ke lantai 6," sebutnya.


Meskipun menggunakan lift, dijelaskan Tengku tidak sembarang orang bisa menggunakannya, akan ada card khusus untuk memasukinya, dan untuk tamu yang ingin turun naik akan diantar langsung oleh Satpam atau penjaga yang bertugas.

Setelah pembangunan selesai, dijelaskannya gedung akan langsung ditempati oleh lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang saat ini tidak memiliki kantor yang layak.

"Kita tidak tahu nanti OPD mana saja, untuk penamaan gedung juga belum tahu, yang jelas kita ini tukangnya saja, terpenting selesai bangunan itu sesuai yang direncanakan," tukas Tengku Eddy.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id