Elianita Histeris Lihat Tubuh Anaknya Sudah Tak Bernyawa Lagi

Orang-Tenggelam-di-Laut.jpg
(INTERNET)

Laporan: DEDI PURWADI 

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Berhati-hatilah dan selalu mawas diri dalam mengawasi anak-anak dalam bermain. Di Gaung Anak Serka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Mahendra (9), tewas usai mandi-mandi di depan parit rumahnya, Minggu sore, 6 Agustus 2017. 

Padahal, ibunya, Elianita (25), sudah mengingatkan anaknya untuk tidak mandi di parit depan rumahnya. Ia sangat tahu, anaknya sama sekali tak bisa berenang. 

Apa dikhawatirkan ibu muda tersebut terbukti. Tangis Elianita, warga Jalan H Bahrun, Desa Belanta Raya, Kecamatan Gaung, pecah saat melihat tubuh Mahendra, ditemukan warga di dalam parit. 

Kapolsek Gaung Iptu Walsum menceritakan, korban awalnya minta izin ke ibunya, Elianita untuk mandi di parit depan rumahnya. Permintaan Mahendra itu tidak dikabulkan ibunya, karena ibunya tahu, korban tidak pandai berenang.


Baca Juga: Polisi Tertipu, Infonya Puluhan Kg Ganja, Ternyata Rumput

Namun, rupanya diam-diam, korban tetap melaksanakan niatnya. Tidak lama berselang, datang Lili, anak tetangga korban, menjumpai Elianita, dan mengatakan, korban mandi di Parit.

Mendengar hal itu, Elianita pun bergegas pergi ke parit dimaksud. Namun korban tidak ada di sana. Elianita langsung meminta tolong kepada masyarakat untuk mencari korban.

Warga yang berdatangan pun menyelam di parit. Setelah dicari, akhirnya korban ditemukan di dalam parit dan sudah tidak bergerak lagi. Korban dievakuasi ke rumahnya.

Personel Polsek Gaung dan Tim Medis datang, kemudian memeriksa kondisi korban. Dari hasil pemeriksaan dr Ida S Simarmata diketahui korban sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Pihak Polsek Gaung, selanjutnya menyerahkan jasad korban kepada keluarga. Rencana korban akan dikebumikan hari Senin tanggal 7 Agustus 2017.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline