Mendaftar ke Hanura, Syamsuar Rangkul Partai Telah Mengusungnya di Pilbup Siak

Syamsuar-Isi-Formulir-Pemdaftaran.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Usai menyambangi sekaligus mendaftar di DPW Partai NasDem Riau, Jumat, 9 Juni 2017 silam, Bupati Kabupaten Siak, Syamsuar, Kamis, 13 Juli 2017, mendaftarkan diri ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Riau.

Mendaftarnya Bupati Siak dua periode ini sebagai Bakal Calon Gubernur Riau (Balon Gubri) ke Hanura dengan harapan semakin banyak ia mendaftarkan diri ke partai, maka semakin besar pula memimpin Riau dalam lima tahun mendatang.

"Dengan ini kami menyatakan sikap menuju Pilkada Gubernur 2018. Yang jelas dengan mendaftarkan ke beberapa partai, mudah-mudahan kami terbantu menuju Pilkada mendatang," kata Syamsuar, usai mendaftar ke Sekretariat DPD Hanura Riau, Jalan Arifin Achmad. 

Baca Juga: Lagu "Tuhan" Potret Hidup Syamsuar, Dari Buruh Batubara Menuju Pemimpin Daerah

Syamsuar menjelaskan, Hanura bukanlah partai baru baginya. Saat ia bertarung kembali di periode kedua sebagai Bupati Siak, juga menggunakan Hanura sebagai perahunya. 


Syamsuar Menyerahkan Formulir Pendaftaran

"Partai Hanura selama ini telah mendukung saya, termasuk saat maju periode kedua lalu. Hanura banyak membantu perjuangan saya di Pilkada Siak, saya mendapat dukungan penuh dari Hanura. Mudah-mudahan kami satu bahasa," pintanya. 

Usai Hanura, Syamsuar tak segan-segan nyatakan akan kembali melamar partai lain, menurutnya telah banyak membantun menuju Siak-1 serta memiliki satu visi untuk Riau lebih baik.

Syamsuar Menyerahkan Formulir Pendaftaran

"Kami tidak terpaku dengan satu partai saja. Tetapi kami mengharapkan koalisi dari partai lain yang sama satu persepsi. Hanura ini yang kedua. Rencananya tentu masih ada partai lain akan kami kunjungi,"imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pilkada Riau DPD Hanura, , Efrizal megatakan, menerima dengan tangan terbuka siapa saja ingin mendaftar. "Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kedepannya Riau lebih baik lagi," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline