Go-Jek 'Diserbu' Netizen, Dukung Agar Tak Berhenti Beroperasi

Instagram-Gojek.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Aksi sweeping yang dilakukan oleh pengemudi taksi konvensional ditambah dengan keinginan dari Pemko Pekanbaru untuk membekukan sementara mode transportasi online khususnya Go-Jek, ditentang keras oleh netizen di Pekanbaru.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 25 Mei 2017, netizen memberikan dukungannya setelah pihak Go-Jek melalui Instagram resmi Go-Jek Pekanbaru, menyampaikan kekecewaannya terhadap pemberitaan media yang menyebutkan keberadaan Go-Jek di Pekanbaru ilegal dan tak memiliki izin.

Postingan Go-Jek Pekanbaru pada Rabu, 24 Mei 2017 itu, dipenuhi komentar yang berisi dukungan dari netizen. Netizen tidak menentang kehadiran dari ojek online ini, bahkan menilai keberadaan Go-Jek sangat membantu.

Baca Juga: Begini Keluh Kesah Biker GO-JEK Pekanbaru Hadapi Pelanggan

Dukungan itu ditunjukkan oleh salah satu netizen, @ginaemsi yang mendukung penuh agar Go-Jek Pekanbaru agar dapat kembali beroperasi ditunjukkan. "Repost ah. Biar makin banyak yang tau kalau GOJEK PEKANBARU PUNYA IZIN," tulisnya mengomentari postingan Go-Jek Pekanbaru.


Sementara, akun @shuchyaura mengatakan bahwa kehadiran Go-Jek di Pekanbaru sangat membantunya dalam pemesanan makanan tanpa harus beranjak dari rumahnya.

Postingan Go-Jek dibanjiri  netizen yang mendukung Gojek di Pekanbaru, Kamis, 25 Mei 2017 (RIAUONLINE/AZHAR SAPUTRA)

"Terimakasih gojek pku, sangat" membantu dech, go food nya cepat, semangat terus ea gojek pku," tulisnya.

Klik Juga: Kesal, Para Sopir Taksi Konvensional Sweeping Taksi Hingga Ojek Online

Ada pula @meldi.maya, mengatakan bahwa dirinya yang baru tiga pekan berada di Pekanbaru sempat terkejut dengan keabsahan perizinan yang dimiliki oleh Go-Jek sendiri. Pasalnya, dalam berpergian, dirinya selalu mengandalkan ojek online ini untuk beraktifitas selama berada di Pekanbaru.

"Ini berita hoax atau gimana ya min @gojek_pekanbaru, banyak yang bilang gojek g ada izin, tapi selama aku di pekanbaru dan baru 3minggu di sini merasa terbantu banget ada gojek,,,secara ya di pekanbaru angkutan susah banget. Dan aku baru pula tinggal di pekanbaru biasanya pakai gojek itu ketika berada di jakarta," tandasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline