Kesetrum Saat Bekerja, Jasad Pria Ini Menggantung Tak Kunjung Dievakuasi

Karyawan-tersetrum.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sudah lebih dari dua jam, sejak pukul 16.00 WIB jenazah Dede Herman (23) karyawan kebersihan outsourcing PT Andesta Mandiri Indonesia yang bekerja di showroom Honda Soekarno Hatta Jalan Soekarno Hatta masih di atas tangga besi rakitan.

Kapolsek Tampan, AKP Rezi Dharmawan, mengatakan jenazah belum dievakuasi disebabkan menunggu tim identifikasi. "Kita tunggu dulu tim iden-nya," katanya di halaman gedung Honda Soekarno Hatta, Kamis, 23 Maret 2017.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, korban yang diperkirakan sudah tidak bernyawa ini memanjat membersihkan pool sign berlogo Honda di halaman showroom. Diketahui pool sign tersebut dialiri listrik.

Baca Juga: Pria di Kampar Diamankan Usai Dianggap Hina Agama Lewat Status Instagram


Selain itu, tangga pijakan rakitan yang dinaiki untuk mencapai pool sign tersebut terbuat dari besi yang sifatnya penghantar listrik yang baik. Diduga korban tewas tersengat arus listrik ketika korban membersihkan pool sign tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Pemadam Kebakaran (BPBD) dan petugas pemadam kebakaran (Damkar) menunggu kedatangan tim identifikasi dari Polresta Pekanbaru untuk segera mengevakuasi jasad Dede.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline