Tersebar Foto Obama Berpakaian Muslim Dilengkapi Peci Putih

RIAU ONLINE - Beredar beberapa foto Presiden Amerika Serikat, Barack Obama berpakaian Muslim lengkap dengan peci putih. Tampaknya, isu bahwa Obama merupakan seorang Muslim akan terasa benar.

 

Foto Obama muda mengenakan pakaian jubah Muslim tradisional berhias bordir coklat dan peci putih itu dikonfirmasi oleh presenter FOx News, Bill O'Reilly, bahwa foto itu asli dan diambil saat Obama menghadiri pernikahan saudara tirinya di Maryland pada 1990-an.

 

Meskipun foto tersebut belum diverifikasi secara independen, O'Reilly mengatakan foto itu telah menunjukkan bahwa Obama telah memiliki hubungan emosional yang dalam terhadap Islam.

 

"Tidak perlu dipertanyakan lagi. Kegagalan terbesar pemerintahan Obama adalah membiarkan kelompok teroris ISIS semakin merajalela, membunuh ribuan orang tidak bersalah di seluruh dunia, termasuk umat Islam sendiri,” kata O'Reilly, seperti dikutip dari Express, Selasa, 12 Juli 2016.


 

Obama has come under fire for refusing to use the phrase Islamic terrorism

FOTO: EXPRESS/FOX NEWS

Obama mengenakan jubah Muslim tradisional coklat dengan peci putih

 

Obama dibesarkan di Hawaii, tinggal bersama Ibunya berasal dari Amerika dan ayahnya yang seorang Muslim dari Kenya, kemudian meninggalkan Obama dan sang ibunda saat ia berusia dua tahun.

 

Ibunya, Ann kemudian menikah lagi dengan seorang pria Indonesia dan membawa keluarganya ke Indonesia, yang merupakan negara yang didominasi Muslim, selama empat tahun Obama hidup dan tinggal di Tanah Air.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline