Disayangkan Belum Ada Rencana Umum Pengadaan Masuk LPSE

PNS-Pemprov-Riau-usai-Ikuti-Apel-Pagi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDY FEBRYANTO)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau, Indra menyayangkan hingga saat ini belum ada laporan pengajuan Rencana Umum Pengadaan (RUP) yang diterima di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Riau. Padahal Plt Gubernur Riau mengharapkan kepada seluruh SKPD untuk melakukan kegiatan lelang pada awal bulan Januari 2016.

 

"Sampai saat ini memang belum ada pengajuan dari SKPD. Makanya kegiatan lelang belum bisa berjalan," ujar Indra, Senin (11/1/2016). (Baca Juga: Effendy: Segera Pecat Jaksa Agung, Pak Jokowi)

 

Indra mengaku telah menginformasikan kepada SKPD terkait agar segera melaporkan kegiatan lelangnya sesuai instruksi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman yang menginginkan proses lelang dapat berjalan di bulan Januari 2016.


 

"Kita sudah sampaikan keinginan Pak Plt kepada seluruh SKPD. Belum ada pengajuan, jadi belum bisa dipastikan berapa paket proyek yang bisa kita laksanakan di tahun 2016," ungkapnya.

 

Pada tahun 2015 lalu, Indra menerangkan, Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau berhasil menuntaskan sebanyak 724 paket proyek dengan anggaran Rp2,1 triliun. "2015 lalu dapat kita selesaikan semua, 724 paket," tandas Indra.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline