Laka Tunggal di Bunga Raya, Tiga Orang Warga Bengkalis Meninggal Dunia

Laka-Tunggal-di-Bunga-Raya-Tiga-Orang-Warga-Bengkalis-Meninggal-Dunia.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, SIAK - Sebuah mobil Toyota Avanza BM 1259 ET yang ditumpangi Warga Kabupaten Bengkalis mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Kampung Dayang Suri, Kecamatan Bunga Raya, Siak, Sabtu 19 Oktober 2024.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Ardiansyah dengan lima orang penumpang lainnya. Pengemudi dan satu orang penumpang meninggal di tempat, sedangkan satu penumpang lagi meninggal di RSUD Siak.

Kapolsek Bunga Raya AKP Aspikar, SH melalui Kepala Unit (Kanit) Lantas Ipda Minasri, SH menjelaskan, awal kejadian kendaraan yang dikemudikan korban melaju kencang. 

Diduga sopir dalam keadaan mengantuk, sehingga mobil turun dari badan jalan dan menabrak pohon sawit.


"Diduga sopir mengantuk, kendaraan melaju kencang. Sebab, sebelum menabrak pohon sawit sempat keluar dari bahu jalan," terang Minasri.

Lanjutnya, dalam laka itu tiga orang meninggal dunia sementara korban lain sudah dilarikan ke RSUD Siak. Korban kecelakaan tersebut terdiri dari dua keluarga.

"Dua orang meninggal di TKP, satu lagi perempuan umur sekitar 8 tahun meninggal di RSUD Siak. Mereka itu merupakan dua keluarga," terangnya.

Minasri menambahkan, seluruh penumpang merupakan warga Kabupaten Bengkalis. Saat ini kendaran korban sudah dibawa ke Mapolsek Bunga Raya.

Keadaan mobil ringsek parah di bagian depan. Seluruh kaca depan pecah, body depan ringsek, dan pintu depan sebelah kirihancur.