Irving Kahar Janjikan Aspal Jalan di Kampung Sabak Permai yang Terabaikan Sejak 1960

Irving-Kahar-Janjikan-Aspal-Jalan-di-Kampung-Sabak-Permai-yang-Terabaikan-Sejak-1960.jpg
(Hendra Dedafta/Riau Online)

RIAU ONLINE, SIAK - Calon Bupati (Cabup) nomor urut 1 Irving - Sugianto berjanji akan melakukan pengaspalan jalan yang telah terabaikan sejak tahun 1960, jika terpilih jadi Bupati di Pilkada Siak 2024.

Janji itu disampaikan oleh Irving saat kampanye dialogis di Kampung Sabak Permai, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Minggu, 6 Oktober 2024.

Kampung Sabak Permai sudah berdiri sejak tahun 1960. Besar harapan orang tua terdahulu sejak terbentuknya Kabupaten Siak mekar dari Bengkalis akan mengalami kemajuan yang signifikan. Namun, hingga tahun 2024 belum pernah dilakukan pembangunan jalan di wilayah ini. 

Jalan sepanjang 3,5 kilometer yang menghubungkan perkampungan dengan jalan lintas Siak - Bengkalis juga merupakan jalan utama menuju perkebunan kelapa sawit milik warga. 


Warga setempat mengungkapkan kekecewaannya kepada Irving, sebab janji-janji pembangunan oleh pemimpin sebelumnya yang tidak pernah ditepati.

“Kami berharap jika Irving terpilih, jalan di kampung kami dapat segera dibangun. Kami sudah menunggu terlalu lama,” ungkap seorang warga. 

Dalam kesempatan tersebut, Irving berkomitmen untuk merealisasikan janji tersebut dan menegaskan pentingnya infrastruktur bagi perkembangan daerah.

“Saya memahami kondisi jalan di Kampung Sabak Permai yang sangat memprihatinkan, kata Irving dalam kampanye dialogis tersebut.

“Jika saya terpilih, salah satu prioritas saya adalah memperbaiki dan mengaspal jalan ini,” tegasnya.