Polsek Rambah Hilir Tampung Curhatan Warga, Sampaikan Pesan Pilkada Damai

Jumat-curhat-di-polsek-rambah.jpg
(dok. Polsek Rohul)

RIAU ONLINE, ROHUL - Polsek Rambah Hilir Polres Rokan Hulu (Rohul) menampung aspirasi masyarakat lewat kegiatan Jumat Curhat di Dusun Simpang Semangka, Desa Rambah, Kabupaten Rohul, Riau, Jumat, 27 September 2024.

Sejumlah tokoh Adat dan tokoh masyarakat desa juga mengikuti kegiatan ini bersama beberapa personel Polres Rohul dan jajaran.

"Ada beberapa penyampaian dari masyarakat terkait keramaian di Desa Rambah serta permintaan dalam peningkatan poskamling," ujar Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Jonnes.

Atas laporan dari masyarakat, Polsek Rambah Hilir mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menerima dengan baik kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan.



"Polsek Rambah hilir akan meningkatkan pelaksanaan patroli rutin di wilayah Desa sesuai informasi dari Masyarakat khusus malam libur," terangnya.

Polsek Rambah Hilir membuka diri selama 1x24 Jam setiap Hari, silakan para tokoh masyarakat di  Rambah Hilir menghubungi Polsek Rambah Hilir.

"Jika ada membutuhkan atau ada informasi tentang gangguan Kamtibmas, adanya pelaku tindak pidana, peredaran Narkotika untuk dilakukan tindakan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," pungkasnya.

Terpisah, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono juga mengajak masyarakat untuk dapat menciptakan Pilkada serentak secara aman dan damai.

"Mari wujudkan Pilkada secara, damai, aman dan tertib. Gunakan hak pilih sesuai hati nurani dan jangan terpancing berita hoaks. Hindari politik uang," pesannya