Warga Siak Sampaikan Aspirasi pada Kampanye Dialogis Irving Kahar

Warga-Siak-Sampaikan-Aspirasi-pada-Kampanye-Dialogis-Irving-Kahar.jpg
(Hendra Dedafta/Riau Online)

RIAU ONLINE, SIAK - Warga Siak sampaikan harapan pada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak, Irving Kahar dan Sugianto saat kampanye dialogis pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Warga yang hadir menilai Irving sebagai sosok yang tidak banyak bicara namun pandai bekerja. 

Mereka juga yakin pasangan ini akan bisa fokus pada program-program nyata yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat. 

"Kami butuh bupati yang tidak hanya pandai berjanji, tetapi juga mampu merealisasikan visi dan misinya," ungkap Rahma, salah seorang warga Siak yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain Rahma, warga lainnya turut hadir adalah Dimas yang merupakan seorang tokoh masyarakat. Dirinya melihat sosok Irving bisa menjadi pemimpin yang pas untuk Siak lebih hebat. 


"Kita ingin melihat tindakan nyata, bukan sekedar janji,” ujar Dimas.

“Tantangan di Siak sangat banyak dan kami butuh pemimpin yang siap bekerja keras," tegas Dimas.

Pada kesempatan tersebut, Irving Kahar menekankan pentingnya pembangunan yang merata di seluruh wilayah di Kabupaten Siak.

Dimana, program unggulannya bertujuan meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat, serta mendorong partisipasi aktif warga dalam proses pembangunan.

"Pendekatan ini diharapkan dapat memfasilitasi aspirasi masyarakat secara langsung," kata Irving. 

Selama pertemuan tersebut, Irving mengajak warga untuk berdiskusi mengenai isu-isu yang mereka hadapi, seperti pendidikan, kesehatan, sosial, perekonomian dan lapangan pekerjaan. 

Dengan mendengarkan langsung keluhan dan harapan masyarakat, ia ingin memastikan bahwa program yang ditawarkan relevan dan sesuai kebutuhan.