Kecewa dengan Petahana, Warga Ini Pilih Dukung Irving-Sugianto di Pilkada Siak

Pendukung-Irving-Sugianto2.jpg
(HENDRA DEDAFTA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, SIAK - Para pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak, yang ikut serta dalam mengantar masing-masing pasangan calon (paslon) melakukan hal yang unik dan kreatif penuh antusias saat proses pengundian nomor urut, Senin, 23 September 2024 lalu.

Seperti pendukung Paslon Irving-Sugianto atau ISO dan dan Afni-Syamsurizal (GAS) yang saling berbalas menyuarakan slogan masing-masing.

“ISO menang, ISO menang," teriak para pendukung Irving-Sugianto. Sementara pendukung Afni-Syamsurizal membalas dengan teriakan "GAS, GAS”. 

Hal menarik diperlihatkan satu di antara pendukung Irving-Sugianto, Redisma. Warga Desa Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Siak, itu membawa papan kecil bertuliskan angka satu dan ISO. 

"Kita tidak usah bermusuhan, lima tahun yang lalu aku mendukung Alfedri, kecewa aku sama mereka, sekarang aku mendukung Irving-Sugianto, biar membawa perubahan yang lebih baik," ungkap Redisma. 


“Kalau kalian cari nomor yang lain susah, maka cari nomor satu yang ditusuk,” katanya.

Selain itu, saat Resdima bertemu Afni yang juga calon Bupati Siak, mengajak Afni untuk bergabung dengan ISO, 

"Ibu, lima tahun sajalah majunya, nanti aku dukung ibu, untuk maju," ujarnya ke Afni.

Hal ini diapresiasi Calon Bupati Siak Irving Kahar. Ia mengaku terharu melihat antusias pendukungnya yang ikut mengantar ke KPU Siak dengan semangat membara, meski panas terik.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena terlihat sangat antusias, sekali masyarakat memberikan dukungan kepada saya, dan Pak Sugianto untuk mengantar ke KPU mengambil nomor urut. Dukungan yang diberikan pendukung ini sangat berarti bagi saya dan Pak Sugianto," pungkasnya.