Cabut Nomor Urut Pilkada Siak, Irving-Sugianto Jalan Bareng Warga ke KPU

Cabut-Nomor-Urut-Pilkada-Siak-Irving-Sugianto-Jalan-Bareng-Warga-ke-KPU.jpg
(Hendra Dedafta/Riau Online)

RIAU ONLINE, SIAK - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Siak, Irving Kahar Arifin dan Sugianto, melaksanakan pengambilan nomor urut dengan cara yang unik dan meriah. 

Keduanya berjalan kaki dari taman Tengku Agung menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak, Senin 23 September 2024.

Pasangan ini didampingi ratusan warga, pendukung dan di iringi gendang Tabuik, Kompang, Kesenian Reog Ponorogo, Kuda Lumping. Yel-yel kemenangan terus disuarakan oleh tim pendukung "ISO" Irving-Sugianto berjargon "Siak Hebat" pasti menang. 

"Ini tidak hanya sekadar pengambilan nomor urut, tetapi juga menjadi momen untuk membaur dan berinteraksi langsung dengan masyarakat," ucap Irving Kahar.

"Melihat antusias serta semangat pendukung menghantarkan saya ke KPU sangat luar biasa, maka dari itu kita pilih jalan kaki bersama," imbuhnya. 



Pengambilan nomor urut ini menjadi titik awal bagi kami untuk meraih dukungan lebih luas menjelang pemilihan. 

"Dengan semangat kebersamaan ISO berjanji akan membawa perubahan positif menuju Siak lebih Hebat," tambahnya. 

Irving menegaskan, pertunjukan kesenian itu tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga menampilkan kekayaan budaya daerah. 

“Rangkaian acara ini mencerminkan komitmen kita untuk melestarikan seni dan budaya lokal, serta melibatkan masyarakat dalam setiap langkah pembangunan,” ujarnya.

Menjelang akhir acara, Irving-Sugianto mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersatu dan berpartisipasi aktif menciptakan pemilu damai. 

"Kita semua memiliki peran dalam menentukan masa depan. Mari kita wujudkan perubahan bersama. Irving - Sugianto "ISO" menang," tutupnya.