Kreatif, Polres Siak Gelar Podcast Outdoor Cooling System Pilkada Serentak 2024

Kreatif-Polres-Siak-Gelar-Podcast-Outdoor-Cooling-System-Pilkada-Serentak-2024.jpg
(Dok. Pemkab Siak)

RIAU ONLINE, SIAK - Ciptakan Pilkada di Kabupaten Siak aman, sejuk dan damai, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi gelar diskusi ceria melalui Podcast. 

Podcast tersebut digelar di tempat terbuka atau outdoor di depan gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Siak Bersama Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto budi nugroho, M.Han, Sekda Kabupaten Siak Drs Arfan Usman, MPD dan Ketua MKH LAMR Kabupaten siak Datuk Sri H.Wan said. 

"Untuk menyongsong Pilkada serentak, Polres Siak Polda Riau banyak menggelar kegiatan dengan tujuan menciptakan situasi yang aman, damai serta kondusif di tengah tengah masyarakat," ucap Kapolres Siak AKBP Asep sujarwadi, Jumat  6 September 2024.

Acara yang disiarkan langsung melalui media sosial Polres Siak dan Satlantas Polres siak dari depan gedung LAMR Kabupaten Siak tersebut disaksikan ratusan pengguna media sosial. 



Kapolres memaparkan seluruh kesiapan Polres Siak dalam menjamin terciptanya keamanan saat pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Siak.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Siak H Arfan Usman juga menyampaikan bahwa Pemerintah daerah siap mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama Pilkada berlangsung.

Senada dengan Sekda, Ketua MKH LAMR Kabupaten Siak juga siap berkolaborasi mendukung Pilkada yang aman, sejuk dan damai di Kabupaten Siak.

Dibalut dengan suasana ceria podcast berjalan dengan baik dan lancar, seluruh pembicara saling sambung satu sama lain dalam obrolan terkait pelaksanaan Pilkada.

Di akhir Podcast, seluruhnya menutup dengan pantun dan himbauan agar masyarakat dapat bersama sama menciptakan situasi yang aman, sejuk dan damai selama proses pemilihan kepala daerah di Kabupaten Siak berlangsung.