Deklarasi Nyalon Bupati Siak, Irving - Sugianto: Menuju Siak Hebat

Deklarasi-Nyalon-Bupati-Siak-Irving-Sugianto-Menuju-Siak-Hebat.jpg
(Hendra Dedafta/Riau Online)

RIAU ONLINE, SIAK - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Siak Irving Kahar Arifin - Sugianto melakukan Deklarasi maju di Pilkada Siak 2024. 

Dengan slogan "ISO" Irving - Sugianto bertekad maju di Pilkada Siak, dengan Jargon Siak Hebat keduanya bertekad untuk membangun Siak lebih maju. 

Deklarasi itu digelar Kamis lalu, pukul 14.00 WIB di Kwalian, Siak. Paslon Irving - Sugianto menyatakan diri serius maju di pilkada Siak 2024.

Didampingi petinggi partai pengusung, tim dan masyarakat, Deklarasi berlangsung meriah dibarengi penampilan atraksi tari piring serta hiburan Reog Ponorogo. 

"Hari ini saya melakukan Deklarasi, menyatakan diri kepada masyarakat bahwa saya serius maju di Pilkada Siak 2024, ISO pasti menang," ungkap Irving. 



Sebelumnya, paslon Irving dan Sugianto melakukan ziarah makam pahlawan Siak. 

Keduanya berziarah ke makam pendiri Kerajaan Siak yakni Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah atau yang dikenal dengan Raja Kecik. 

Kemudian, rombongan melanjutkan perjalanan ke makam Koto Tinggi yang terdapat lima sultan dari sultan Siak VII sampai Sultan Siak XI. Terakhir, rombongan menuju makam Sultan Syarif Kasim II sebelum mendaftar di KPU Siak.

Diketahui, Irving Kahar merupakan Kepala Dinas PU Siak dan Sugianto dua periode menjabat anggota DPRD Riau. Keduanya diusung PDIP dan PKB.