Pria Diduga Bawa Narkoba, Satlantas dan Satnarkoba Saling Ngelak Beri Informasi

avanza-sabu.jpg
(Dok Spesialis)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Satlantas dan Satresnarkoba Polresta Pekanbaru saling tuding dan mengelak memberikan informasi terkait adanya pengamanan seorang pria di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Kamis, 16 November 2023 lalu.

Seperti informasi yang diterima RiauOnline.co.id, dalam video berdurasi 2 menit 13 detik terlihat mobil Avanza silver (nopol tidak diketahui) menabrak mobil putih usai belok kiri di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

 

Saat dicek urine pengemudi mobil Avanza Avanza tersebut, ternyata urine Positif. Tidak hanya itu, dalam mobil Avanza itu juga ditemukan barang bukti narkotika.

 

Namun saat dikonfirmasi kepada Satlantas Polresta dan Satresnarkoba Polresta, keduanya saling tuding dan mengelak memberikan informasi lakalantas tersebut.

 

"Tidak ada laporan ke Sat Narkoba terkait temuan barang bukti narkoba dalam laka lantas tersebut," ujar Kasatreskoba, Kompol Manapar Situmeang.



 

Lanjut Kompol Manapar, Ia meminta awak media untuk konfirmasi ke Satlantas Polresta Pekanbaru terkait insiden, Kamis, 16 November 2023.

 

Saat dikonfirmasi ke Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta dan anggotanya juga mengaku tidak mengetahui adanya barang bukti narkoba dalam mobil Avanza tersebut.

 

"Tidak ada ditemukan narkoba di dalamnya," ujar Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru, Moer.

 

Informasi yang kembali dihimpun, ada 10 paket sabu dan beberapa butir pil ekstasi dalam Lakalantas tersebut, namun pihak Satlantas dan Satresnarkoba saling mengelak memberikan informasi.