Apresiasi Polda Riau dan Jajaran, Wakapolri: Kepercayaan Publik Naik 76,4 Persen

Komjen-Agus-Andrianto6.jpg
(Dok Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolda, Irjen Pol Mohammad Iqbal dan seluruh PJU Polda Riau.

Pasalnya, dua hari kegiatan Komjen Agus tanggal 21-22 November 2023 Program Presisi yang dicanangkan Kapolri berjalan baik dan lancar.

 

Tidak hanya itu, dengan dedikasi, loyalitas dan pengabdian terbaik, Polri kepada masyarakat tetap menjaga Kamtibmas tetap kondusif. 

 

"Melalui program Quick Wins Presisi, tingkat kepercayaan publik meningkat sebesar 76.4 persen," ujar Komjen Agus , Kamis, 23 November 2023.

 

Tidak hanya itu, Komjen Agus mengimbau kepada Polda Riau dan Jajaran membangun komunikasi dengan elemen masyarakat, serta persiapan pengamanan dan menjamin NeAtralitas Polri dalam Tahapan Pemilu 2024 melalui peran Bhabinkamtibmas.



 

Komjen Agus menegaskan kepada jajaran Polda Riau untuk meningkatkan pengawasan serta memberikan arahan kepada personel yang melaksanakan tugas di lapangan.

 

"Ada beberapa kegiatan yang membutuhkan kehadiran Polri di tengah masyarakat agar fungsi Operasional (Karoops dan Diropsnal) dapat menyusun rencana kegiatan 

 

"Kapolres koordinasi dengan Dandim terkait penanganan permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah serta tingkatkan patroli di masyarakat dan Gakkum menjadi tindakan terakhir," tuturnya.

 

Selanjutnya, Para Kasatker/Kasatwil agar pedomani dan berikan dukungan, bantuan dan pendampingan kepada para Kepala Daerah sesuai dengan arahan Presiden RI.

 

Masih Wakapolri menerangkan, dalam kontestasi Pemilu kegiatan cukup padat sehingga masing-masing personel harus Jaga kesehatan dan check secara rutin.

 

"Harapan saya dalam menjalankan karier sebagai anggota Polri khususnya personel yang memasuki masa pensiun, kerjakan apa yang harus dikerjakan selagi masih berdinas dan berikan yang terbaik untuk Negara dan Masyarakat," tuturnya.