Edy Natar Rombak Puluhan Pejabat usai Sepekan Menjabat, Cek Daftar Nama-namanya!

edy-natar-nasution34.jpg
(Riau online/Sofiah)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Puluhan pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menjalani pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Jumat 10 November 2023.

 Proses pelantikan berlangsung di dua tempat berbeda. Lokasi pertama yakni di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau. Pelantikan juga berlangsung di Kantor Dinas PUPR Provinsi Riau.

 

Pantauan Riau Online, proses pelantikan di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau berlangsung tertutup. Hanya para tamu tertentu bisa masuk ke ruangan. Sejumlah awak media menunggu di depan pintu.

 

Pelantikan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto. Mereka yang dilantik merupakan pejabat di lingkungan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau.

 


SF Hariyanto berpesan kepada pejabat yang baru dilantik pejabat yang baru dilantik agar bisa menjaga dan menjalankan amanah dengan baik.

 

"Selamat kepada pejabat yang baru dilantik yang telah diberi kepercayaan pada jabatan baru, saya minta tolong dijaga amanah ini," pesannya.

 

Dirinya juga meminta para pejabat untuk membuat inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan. Mereka bisa membuat sejumlah inovasi baru yang lebih baik.

 

Adapun nama pejabat yang dilantik di antaranya Indra Mulya, Yulisma, Dasril S, Indrayana, Hendri Heppi Koesnadi, H. Basri, Bambang Sugianto.

 

Ada juga Mohd. Ari Dwi Wahyudi, Ikhsan Aditya, Ria Noviana. Nanda Pratama Arif, Jhoni Aldrin Rosya, Suryanda, Rangga Oka Harkoni, Ikhwanul Hafisya.

 

Mutasi para pejabat ini berlangsung tepat sepekan Edy Natar Nasution resmi diangkat menjadi Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau. Edy bakal memimpin Riau selama masa jabatan 2019-2024 menggantikan Syamsuar.