Pertarungan Panas, Voli Putra Kepri Menang atas Sumsel di Porwil Sumatera XI

VOli-putri-sumsel-vs-kepri.jpg
(NOVRIKA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pertarungan tim voli putra antara Sumatera Selatan (Sumsel) versus Kepulauan Riau (Kepri), diselenggarakan langsung di Indoor Gelanggang Olahraga Remaja (GOR), Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, pada, Kamis 9 November 2023.

Duel antara kedua tim dimulai pukul 12.05 WIB - 13.44 WIB. Sumsel ditandai dengan Jersey berwarna merah sementara tim Kepri mengenakan jersey berwarna kuning.

Tim bola voli indoor putra, Kepri berhasil menang atas Sumsel, dengan perbedaan skor 3:1, pertarungan kedua tim terselesaikan setelah menghabiskan 4 set putaran, pada pertandingan Porwil Sumatera XI di Riau.

Pada awal permainan, kedua petarung sudah saling adu pukulan, sehingga terjadi kejar mengejar skor dan terjadi deuce 24-24, pada akhirnya Provinsi Kepri berhasil memimpin kemenangan atas Sumsel dengan jumlah skor 26-22, sementara poin 1:0.


Pada set kedua, pertarungan menjadi lebih memanas, pasalnya, Sumsel kerap memberikan pukulan strike namun, Kepri dengan mudah menangkis bahkan membalasnya kembali, pada akhirnya set ini tim Kepri masih menjadi tim unggul dengan perbedaan skor 26-24, poin sementara 2:0.

Kemudian, pada set putaran ketiga Sumsel berhasil menang atas Kepri dan mengubah poin sementara menjadi 2:1, dengan perbedaan skor 25-12.

Pada akhirnya, set keempat sekaligus penutup pertarungan, Kepri kembali menjadi tim unggul atas Sumsel dengan poin 3:1 dan skor 25:13.

Artikel ini ditulis Novrika, peserta program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di RIAU ONLINE