Judika Ajak Gubernur Syamsuar Duet Lagu Lancang Kuning

Syamsuar801.jpg
(Riau online/Sofiah)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Masih dalam sampena HUT ke-66 Riau, Judika mengajak Gubernur Riau Syamsuar untuk membawakan lagu Lancang Kuning di hadapan para penonton yang menghadiri Pesta Rakyat Riau, Jumat, 11 Agustus 2023 malam di halaman Gedung Daerah Provinsi Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Gubernur Riau Syamsuar yang berada di tenda utama kemudian maju ke atas panggung. Ia segera memegang mic, meski awalnya malu-malu, kepala daerah nomor 1 di Bumi Lancang Kuning itu membawakannya dengan percaya diri.

 

Ia juga sempat meminta penonton untuk menyahut lagu tradisional kebanggaan Riau. Selama kurang lebih tiga menit, duet antara penyanyi kondang dan orang nomor satu di Riau dengan lancar dibawakan.

 

Syamsuar800

 

Judika dan Syamsuar duet membawakan lagu lancang kuning/Riau online/Sofiah



 

Gubri Syamsuar yang mengenakan pakaian santai dengan setelah jeans dongker dan hoodie coklat serta topi meresapi setiap lirik lagu. Ia pun tampak memadupadankan suaranya dengan Judika untuk menutupi suara fals nya.

 

Datuk Seri Setya Amanah itu kemudian mengucapkan terima kasih teruntuk masyarakat Riau semua yang sudah hadir. "Sudah lima tahun tidak seramai ini," katanya usai duet dengan pelantun lagu Putus atau Terus.

 

Judika pun mengapresiasi Gubri Syamsuar dan pemerintah Provinsi Riau yang sudah memimpin Riau dan mengundangnya menjadi bintang tamu. Ia pun mengucapkan untuk penonton yang telah hadir dan menyaksikan acara serta diminta hati-hati saat perjalanan pulang.

 

Sebelumnya, di pertengahan manggung, artis berdarah Batak itu sempat menuju tenda utama dan meminta pejabat Riau check sound. Pejabat utama yang dituju pertama yakni Gubri Syamsuar untuk menirukan bagian lirik lagu Sampai Kau Jadi Milikku bada bagian "Uwo oo uwoo oo uwoo oo"

 

Berikutnya giliran Kapolda Riay Irjen Pol M Iqbal dan terakhir Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution. Hingga akhirnya, nama Gubri yang dipilih untuk berduet bersamanya.