Persiapan Riau Bhayangkara Run 2023, Jalan Gajah Mada Ditutup hingga Minggu

Riau-Bhayangkara-Run2.jpg
(Riau Online/Defri Candra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Jalan Gajah Mada ditutup. Hal ini dilakukan untuk persiapan Event nasional Riau Bhayangkara Run 2023 yang akan dilaksanakan, Minggu, 6 Agustus 2023 pagi.

Pantauan RiauOnline.co.id, terlihat jalan dari arah Hotel Aryaduta menuju Jalan Gajah Mada sudah ditutup dengan pembatas jalan, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Selain itu, penutupan jalan juga dilakukan untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat. Beberapa arus jalan akan dialihkan pihaknya secara situasional.

"Kita mulai tutup dari pukul 04.00 dini hari, untuk pengecekan terakhir sebelum kegiatan dimulai. Penutupan resmi mulai dilaksanakan pukul 05.00-09.00 WIB," ujar Kasat lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, Sabtu, 5 Agustus 2023.



 

Selain itu, bagi masyarakat yang beraktivitas di hari tersebut dapat menghubungi pihaknya untuk mendapatkan layanan kepolisian.

"Jika ada masyarakat yang memiliki kepentingan ataupun terkendala di ruas jalan tertentu, silahkan hubungi kami. Terutama masyarakat yang menuju arah bandara. Tentunya akan ada prioritas," pungkasnya.