Diisukan Merapat ke Prabowo, PSI Riau: DPP Belum Tentukan Sikap

Prabowo-dan-Elite-PSI.jpg
(Suara.com/Bagaskara)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bertemu dengan petinggi Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Saat bertemu, Prabowo mengajak PSI bergabung bersama Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) di Pemilu Serentak 2024.

Menanggapi itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Riau, Juandi Hutauruk, mengatakan sampai hari ini DPP PSI belum menentukan sikap apapun. Seperti diketahui, lanjutnya, sebelumnya PSI menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

"Sampai hari ini DPP juga belum menetapkan sikap apapun, hanya ketika orang bertamu ke rumah kita, memang idealnya sebagai tuan rumah yang baik ya harus disambut baik," kata Juandi, Jumat, 4 Agustus 2023.

Hal itu tampak dalam pemberitaan, dalam pertemuan tertutup selama satu jam itu, Prabowo mengatakan dia menyampaikan pandangannya. Prabowo pun merasa banyak kecocokan antara Partai Gerindra dan PSI.


 

Menteri Pertahanan itu merasa optimistis menghadapi masa depan dan berkomitmen melanjutkan perjuangan pemerintahan. Prabowo juga mengingatkan semua pihak untuk menjaga suasana sejuk selama tahun politik.