TNI-Polri di Rohul Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai di Desa Perbatasan

TNI-Polri-di-Rohul-Ajak-Masyarakat-Wujudkan-Pilkada-Damai-di-Desa-Perbatasan.jpg
(Dok. Polres Rokan Hulu)

RIAU ONLINE, ROHUL - Polsek Bonai Darussalam, Rokan Hulu (Rohul) bersama Koramil 10 KDS melaksanakan Cooling  System Pilkada Damai.

Cooling System kali ini dilakukan di Desa yang berbatas langsung dengan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), tepatnya Desa Siarang-Arang, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Sabtu, 27 Oktober 2024.

Kapolsek Bonai Darussalam, Iptu Romi Yendri bersama jajaran dan  Babinsa Desa Sontang, Setda Yuliarno, Babinsa Desa Kasang Mungkal, KOPTU Jantri Istani, mengajak masyarakat Dusun II Gambangan menciptakan Pilkada damai 2024.

“Mari sukseskan Pilkada serentak tahun 2024 ini secara nyaman dan damai,” ujar Iptu Romi.


Romi juga menyampaikan Polsek Bonai Darussalam siap mengamankan Pilkada Tahun 2024 dan bersama - sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan Pilkada.

“Kita juga sangat mengharapkan agar tokoh Masyarakat untuk dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar PILKADA 2024 dalam suasana Politik yang sejuk dan aman.” 

Iptu Romi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan tokoh masyarakat untuk memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak Kepolisian dalam mengamankan Pilkada 2024 Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kegiatan tersebut beberapa penyampaian oleh Kadus II Gambangan, Desa Kasang Padang Syahdani Siregar, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bonai Darussalam yang telah datang berkunjung dan bersilaturahmi ke Dusun II Gambangan yang jauh terpencil di Kecamatan Bonai Darussalam.

"Kami mendukung Polsek Bonai Darussalam - Polres Rokan Hulu dalam Pengamanan Pilkada Tahun 2024 dan Kami harapkan Polsek Bonai Darussalam - Polres Rokan Hulu semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat, kata Pak Kadus ini lagi,” pungkasnya.