Polres Rohul Bagikan Ratusan Nasi Kotak Di Masjid Sampaikan Pesan Pilkada Damai

Polres-Rohul-Bagikan-Ratusan-Nasi-Kotak-Di-Masjid-Sampaikan-Pesan-Pilkada-Damai.jpg
(Dok. Polres Rokan Hulu)

RIAU ONLINE, ROHUL - Personel Satlantas dan Polwan Polres Rokan Hulu (Rohul)  laksanakan Cooling System serta Jumat Berkah di Masjid Silaturahim, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Jumat, 18 Oktober 2024.

Selain melaksanakan dan mengajak masyarakat untuk menciptakan Pilkada Damai, Polres Rohul juga membagikan ratusan kotak nasi kepada jemaah masjid yang pulang Jumat.

"Kegiatan ini, sebagai wujud silaturahmi serta pendekatan Kepolisian Polres Rohul dengan Masyarakat Desa Koto Tinggi, khususnya Jemaah Masjid Silaturahim," ujar Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono, Jumat, 18 Oktober 2024.

Lanjutnya, Personel Polres Rohul, selain membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Nasi Kotak, juga memberikan imbauan supaya bersama-sama menjaga situasi damai aman sejuk dan kondusif, selama tahapan Pilkada Rohul Tahun 2024.


"Karena memilih dan dipilih itu, penyampaian hak konstitusional dari Masyarakat, jadi hal tersebut merupakan semua Elemen Masyarakat Negeri Seribu Suluk," jelas AKBP Budi.

Kapolres Rohul juga mengatakan seluruh elemen masyarakat serta anak muda untuk tidak mudah terprovokasi berita hoax yang akan dapat memecah belah Bersama.

"Jangan terpancing berita hoax serta jangan terlibat kampanye hitam. Mari wujudkan Pilkada serentak ini secara, sejuk, aman dan damai," pungkasnya.