Ciptakan Pilkada Damai, Polres Rohil Gelar Sosialisasi Bangun Sinergitas Tiga Pilar

Ciptakan-Pilkada-Damai-Polres-Rohil-Gelar-Sosialisasi-Bangun-Sinergitas-Tiga-Pilar.jpg
(Dok. Polres Rokan Hilir)

RIAU ONLINE, ROKAN HILIR - Dalam mewujudkan Kamtibmas pada Pilkada serentak yang damai, aman dan kondusif  2024, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni melaksanakan sosialisasi membangun Sinergitas Tiga Pilar bersama KPU, Bawaslu dan Forkopimda Rohil.

Kapolres Rohil, AKBP Isa Imam Syahroni melalui Wakapolres, Kompol Ricky Michael Mandey mengatakan, pihak kepolisian mendukung perhelatan pilkada ini dan mengajak bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di negeri seribu kubah ini.

"Kami dari pihak kepolisian menyampaikan pesan dari bapak Kapolres, kami meminta dukungan kepada semua lapisan masyarakat, supaya kita sama-sama menjaga mengondusifkan wilayah kita ini."

"Jangan ada perpecahan walau berbeda pilihan dan tanpa berita Hoax dan money politik, dan kepada ASN agar tetap menjaga netralitasnya," ujar Kompol Ricky, Rabu, 25 September 2024.



Kompol Ricky juga mengajak masyarakat untuk mendukung setiap tahapan pilkada Tahun 2024 ini, dengan segala harapan bagaimana kita membangun Kabupaten Rokan Hilir ini dari tahun tahun sebelumnya.

Kegiatan sosialisasi membangun sinergitas tiga pilar guna menciptakan situasi kamtibmas yang tertib dan kondusif pada Pilkada 2024 di Kabupaten Rokan Hilir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolres Rokan Hilir AKBP Isa Imam Syahroni, Wakapolres Rokan Hilir Kompol Ricky Michael Mandey, Ketua KPU Kabupaten Rokan Hilir diwakili Divisi Penyelenggaraan KPU Kabupaten Rokan Hilir, M. Mukhlis.

Ketua Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir diwakili oleh Kordiv Penyelesaian Sengketa dan Hukum, Nurmaidani, S.H, Kasat Binmas Polres Rokan Hilir, AKP Sahdin Damanik, 10 Orang Penghulu / Lurah Kabupaten Rokan Hilir.

10 Personil Babinsa Koramil 02 / Tanah Putih, 10 Personil Bhabinkamtibmas Polres Rokan Hilir. Dan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kabupaten Rokan Hilir.