Kapolres Rohil Imbau Pendukung Paslon Hindari Keributan Jelang Pencabutan Nomor Urut

Polres-rohil-amankan-pencabutan-nomor-urut.jpg
(Dok. Polres Rohil)

RIAU ONLINE, ROHIL - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni mengimbau para pendukung pasangan calon (paslon) Pilkada Rohil untuk menjaga kamtibmas aman dan kondusif, tanpa keributan, jelang digelarnya pencabutan nomor urut Paslon Pilkada.

Hal ini disampaikan penanggung jawab keamanan pelaksanaan Pilkada Rohil saat menghadiri acara pencabutan nomor urut peserta Pilkada di Gedung Misran Rais, Ibukota Kabupaten Rohil, Senin, 23 September 2024. 

"Agar kedua Paslon menerima nomor undian yang telah diterima agar situasi tetap aman dan damai, untuk itu kami menghimbau jaga Kamtibmas aman dan kondusif serta tidak ada Keributan," ujar Plh Kasi Humas Polres Rohil, Ipda Edi Purnomo.

Ditambahkan Kasi Humas, Kapolres juga memerintahkan kepada Personel yang telah dipersiapkan untuk mengamankan kegiatan tersebut secara Humanis dan ekstra untuk melakukan tugas sesuai SOP yang ditugaskan.



"Bapak Kapolres memeriahkan kepada personil polres Rohil agar mengamankan giat pencabutan nomor urut peserta Pilkada ini, secara Humas dan ekstra untuk melakukan tugas sesuai SOP yang ditugaskan," terangnya.

"Dapat kami sampaikan bahwa untuk saat ini semuanya dalam kondisi kondusif," tutup Edi.