Satlantas Polres Rohil Sampaikan Pesan Pilkada Damai ke Pengunjung Pasar

Polres-Rohil-cooling-system-di-pasar1.jpg
(Dok. Polres Rohil)

RIAU ONLINE, ROHIL - Satlantas Polres Rokan Hilir (Rohil) mendatangi pengunjung pasar di Pasar Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil, Riau, Senin, 16 September 2024.

Sejumlah personel Satlantas Polres Rohil mengajak masyarakat untuk dapat menciptakan dan mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 nanti secara Damai.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas AKP I Made Juni Artawan, beserta sejumlah pejabat dan anggota dari Satuan Lalu Lintas Polres Rokan Hilir.

AKP I Made Juni Artawan, bersama dengan KBO dan para Kanit memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Pilkada yang damai. 



"Kita mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif," kata AKP I Made.

"Imbauan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghindari potensi konflik atau gangguan yang dapat terjadi selama masa kampanye dan pemilihan," ujarnya.

Satlantas Polres Rokan Hilir berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat akan lebih memahami peran mereka dalam menjaga keamanan, serta dapat menyukseskan Pilkada 2024 dengan aman dan damai. 

"Kegiatan cooling system ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kepolisian dalam memastikan situasi yang tenang dan tertib menjelang hari pencoblosan," pungkasnya.