Gadis di Rohil Dicekik, Dibenturkan Lalu Diperkosa Pacar, Jasadnya Dibuang ke Parit

Ilustrasi-jenazah.jpg
(Istimewa via Liputan6.com)

RIAU ONLINE, ROHIL - Seorang gadis 21 tahun di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Putri Mayasari mengalami nasib tragis. Ia dicekik dan dibenturkan kepalanya hingga pingsan lalu diperkosa, lalu jasadnya dibuang di parit.

Putri ditemukan tak bernyawa di parit, Jalan Parit Atmo, Kepulauan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil, Riau.

Penemuan mayat korban dibenarkan Kapolsek Bangko Kompol Ihut M.T. Sinurat. Saat ini pelaku pembunuhan sudah ditangkap.

"Pelakunya sudah ditangkap, inisialnya AS alias Icun yang merupakan pacar korban," ujar Kompol Ihut, Jumat, 19 Juli 2024.

Kepada penyidik, Icun mangaku nekat menghabisi nyawa korban dengan cara dicekik, dibenturkan ke aspal hingga pingsan, diperkosa dan dibuang ke dalam parit.

Kapolsek menjelaskan, Icun terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba kabur saat ditangkap.



"Pengakuan keluarga korban dari pantauan CCTV, Icun sering antar jemput korban ke rumah dan tempat kerjanya karena keduanya berpacaran," katanya.

Lebih lanjut, Kompol Ihut menjelaskan hasil interogasi awal pelaku mengaku nekat membunuh sang pacar karena terbakar api cemburu mengetahui korban juga menjalin asmara dengan orang lain.

"Pelaku yang cemburu memaksa korban berhubungan badan namun ditolak. Pelaku sempat memperkosa korban dan korban marah," jelas Kapolsek.

Saat korban marah, pelaku kembali naik pitam dan mencekik korban, membenturkan badan korban ke aspal dan beton jembatan hingga pingsan.

"Kemudian pelaku kembali memperkosa korban dalam keadaan tidak sadarkan diri," tambah Kapolsek.

Tak hanya sampai di situ saja, kemudian pelaku menyeret tubuh korban ke parit, kembali memperkosa dan kemudian tubuhnya ditenggelamkan ke parit.

"Sebelum pergi, pelaku mengambil barang-barang korban seperti handphone dan uang. Saat ini pelaku ditahan di sel tahanan Polsek Bangko," pungkasnya.