Polsek Kampar Kiri Berikan Pesan Kamtibmas ke Pedagang Pasar Tradisional

Polsek-Kampar-Kiri-patroli-di-pasar.jpg
(Dok. Polsek Kampar Kiri)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari & Desa Gunung Mulya Aipda Getra bersama Babinsa Koramil 05 Kampar Kiri Sertu Nurhaidin melakukan kegiatan patroli harkamtibmas di pasar tradisional Gunung Sari Desa Gunung Sari. 

Dalam acara tersebut, mereka berinteraksi dengan para pedagang dan petugas parkir sambil menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas.

Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Daud mengatakan, pihaknya menyampaikan kepada para pedagang, petugas parkir, dan masyarakat untuk selalu waspada serta segera melaporkan hal yang mencurigakan kepada bhabinkamtibmas.

“Mengingatkan agar tetap waspada terhadap gangguan kriminal seperti Curas, Curat, dan Curanmor. Mendorong terciptanya Pilkada Kampar yang aman, damai, dan kondusif dan mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong atau hoaks yang dapat mengancam stabilitas Kamtibmas,” ujarnya.


Diharapkan kegiatan ini dapat mencapai beberapa hasil yang diharapkan, yaitu:

1. Terciptanya serta terjaganya harmoni, kamtibmas dan pembangunan masyarakat (harkamtibmas)

2. Meningkatkan kepercayaan dan kepuasan publik terhadap kinerja Polri dalam menjalankan tugas kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

3. Menghasilkan aktivitas masyarakat yang aman dan kondusif.