Cara Jitu Polsek Kampar Kiri Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih di Pilkada

Polsek-Kampar-Kiri-cooling-system24.jpg
(Dok. Polsek Kampar Kiri)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Polsek Kampar Kiri Iptu melaksanakan kegiatan cooling system pada Selasa, 10 September 2024.

Dalam kegiatan tersebut, mereka menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat agar tidak terlibat dalam politik uang demi mensukseskan Pilkada Damai 2024 di wilayah Kecamatan Kampar Kiri.

“Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu Damai tahun 2024. Berita hoaks cukup sampai di kita saja dan jangan disebarluaskan ke orang lain. Meskipun memiliki perbedaan pilihan pada Pemilu 2024, mari tetap jaga persatuan dan kesatuan tanpa merusak hubungan antar sesama. Mendorong partisipasi warga untuk menggunakan hak pilihnya di TPS pada Pemilu 2024, hindari golput karena setiap suara memiliki dampak signifikan pada kemungkinan kemenangan calon,” ujar Kapolsek Kampar Kiri, Kompol M. Daud.


Kompol Daud mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat untuk menyukseskan pemilu tahun 2024 dengan menciptakan suasana aman, damai, dan kondusif

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya pembinaan masyarakat serta mengajak semua elemen untuk ikut berperan aktif menjaga ketertiban selama tahapan Pemilu. Situasi selama kegiatan cooling system terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.