Jaga Keamanan Jelang Pilkada, Polsek Kampar Kiri Beri Imbauan Kamtibmas ke Masyarakat

Cooling-sytem-polsek-kampar-kiri11.jpg
(Dok. Polsek Kampar Kiri)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai tahun 2024, Bhabinkamtibmas Desa Suka Makmur dan Makmur Sejahtera, beserta Bhabinkamtibmas Desa Gema dan Desa Tanjung Belit, melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri.

Dalam patroli tersebut, kedua petugas secara sinergis dengan Babinsa berkolaborasi memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga di sekitar wilayah terkait.

Kapolsek Kampar Kiri, Kompol M. Daud mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendorong kerjasama semua elemen masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024.


Polsek Kampar Kiri turut mengajak warga untuk berbagi informasi yang benar dan memastikan kebenaran dari setiap informasi yang diterima untuk mencegah penyebaran berita hoax atau bohong.

“Mengingatkan pentingnya  menjaga persatuan dan kesatuan meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda agar perbedaan tersebut tidak mengganggu keharmonisan masyarakat dan berkomitmen bersama untuk mengawal Pilkada tahun 2024 agar berjalan aman, damai, dan kondusif,” ujar Kompol Daud.

Upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menyosialisasikan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan dapat memberikan dampak positif bagi kelancaran jalannya proses pemilu di wilayah tersebut.