Prabowo Disebut Akan Beri Pembekalan Calon Menteri di Hambalang Besok

Prabowo-Gibran11.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE - Sejumlah nama yang dikabarkan menjadi Calon Menteri dan Wakil Menteri dikabarkan akan menjalani pembekalan dari Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pembekalan ini direncanakan dilaksanakan pada Rabu, 16 Oktober 2024 di kediaman Prabowo, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor.

Rencana ini dibenarkan oleh Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, dikutip dari KUMPARAN, Selasa, 15 Oktober 2024.

“Besok pagi akan ada pembekalan jam 8 pagi sudah dimulai. Besok direncanakan wapres terpilih akan hadir,” kata Sufmi Dasco.


Dasco mengatakan, nama-nama yang sudah dipanggil oleh Presiden Terpilih Prabowo belum dipastikan menjabat Menteri, Wakil Menteri, atau Kepala Badan.

Nama-nama yang sudah menghadap Prabowo di Kertanegara IV ini akan menjadi pertimbangan bagi Presiden terpilih.

“Nama-nama yang diundang pun nanti masih dalam pertimbangan-pertimbangan yang akan diputuskan pada waktunya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto telah memanggil sejumlah nama yang diduga akan mengisi kursi kabinet di pemerintahan Prabowo-Gibran pada 14-15 Oktober  2024 di Kertanegara IV.