AHY Sampai Raja Juli, Nama-nama Ini Sambangi Kartanegara IV Jelang Pelantikan Prabowo

Raja-juli2.jpg
(suara.com)

RIAU ONLINE - Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Raja Juli Antoni dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita terlihat mendatangi kediaman Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto.

Keduanya diyakini mengunjungi Kartanegara IV, Jakarta Selatan tersebut berkenaan Dengan penunjukan sebagai menteri Di era kepemimpinan Prabowo Subianto mendatang.

Dikutip dari Antara, Senin, 14 Oktober 2024, keduanya datang Dengan mengenakan pakaian batik. Kedua tokoh tersebut langsung masuk ke dalam kediaman Prabowo untuk melakukan pertemuan tertutup.

Sejauh ini, tokoh-tokoh, yang terdiri atas kalangan profesional, politikus, dan menteri pemerintahan Presiden Joko Widodo yang datang ke kediaman Prabowo itu mencakup Prasetyo Hadi, Sugiono, Widiyanti Putri Wardhana.


Selain itu juga ada Natalius Pigai, Yandri Susanto, Fadli Zon, Nusron Wahid, Saefullah Yusuf, Maruarar Sirait, Abdul Kadir Karding, Wihaji, Teuku Riefky Harsya.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga telah menghadap Prabowo di hari yang sama, serta Arifatul Choiru Fauzi, Yassierli, Satryo Soemantri, Tito Karnavian, Zulkifli Hasan, Bahlil Lahadalia, dan Abdul Mu’ti.

Dalam pertemuannya dengan Prabowo, AHY mengaku mendapatkan tugas yang strategis, tetapi dia enggan membocorkan jabatan yang ditugaskan oleh Prabowo.

“Saya sendiri diminta untuk bisa membantu menjalankan peran yang strategis ke depan, dan tentunya saya atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar Partai Demokrat mengucapkan terima kasih atas kepercayaan tersebut, dan siap untuk menjalankan tugas-tugas yang akan diamanahkan ke depan,” kata AHY.