MPR RI Fraksi Golkar Gelar Seminar Kebangsaan di Akhir Masa Jabatan

MPR-RI-Fraksi-Golkar-Gelar-Seminar-Kebangsaan-di-Akhir-Masa-Jabatan.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota Fraksi Partai Golkar MPR RI menutup masa bakti 2019-2024 dengan mengadakan penyerahan buku laporan kinerja dan dirangkaikan dan seminar kebangsaan di Gedung Pustakaloka DPR/MPR RI, Selasa 24 September 2024.

Ketua Fraksi Golkar MPR RI Idris Laena menyatakan penyerahan buku laporan kinerja sebagai bentuk pertanggung jawaban Fraksi Golkar MPR RI dalam mengawal kebijakan Partai Golkar di MPR RI.

Setelah itu,  acara dilanjutkan dengan seminar kebangsaan bertemakan "Kiprah dan Pemikiran Fraksi Partai Golkar MPR RI Periode 2019-2024 dalam Penguatan Demokrasi dan Ketatanegaraan".

"Agenda ini sub temanya adalah  Evaluasi Perjalanan Ketatanegaraan Setelah 26 Tahun Era Reformasi. Menjadi seminar terakhir yang kita gelar di akhir masa jabatan anggota MPR RI periode 2019-2024," ujarnya.



Acara ini dibuka oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia yang diwakili oleh Sekjen DPP Partai Golkar dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Hadir juga pimpinan dan anggota Fraksi Partai Golkar MPR RI.

Diantaranya, Ferdiyansyah dan Mujib Rahmat, ada juga akademisi, sejumlah pimpinan kementerian dan lembaga, pimpinan Ormas dan mahasiswa yang punya perhatian besar terhadap masalah kebangsaan.

Adapun narasumber pada seminar kebangsaan antara lain, Yudi Latif Phd, Andi Mattalatta SH.MH dan Dr.Qurrata Ayyuni dengan Moderator Dr.Rambe Kamaruzzaman.SH,Msi.