Kapolres Rohil Sambangi Rumah Duka Korban Diterkam Buaya di Kubu

Kapolres-Rohil-Sambangi-Rumah-Duka-Korban-Diterkam-Buaya-di-Kubu.jpg
(Dok. Polres Rohil)

RIAU ONLINE, ROKAN HILIR - Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP Isa Imam Syahroni berempati dan ikut merasakan kesedihan dengan melayat ke rumah duka korban diterkam buaya di Jalan Datuk Rambai, Kepenghuluan Teluk Nilap, Kecamatan Kubu Babussalam, Kabupaten Rohil, Riau, Jumat, 20 September 2024.

Selain disibukkan dengan Operasi Mantap Praja (OMP), AKBP Isa Imam Syahroni masih menyempatkan diri untuk mengucapkan belasungkawa kepada keluarga dan kerabat korban.

Mewakili Institusi Polri, di rumah duka, AKBP Isa Imam Syahroni menyampaikan ikut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya atas musibah yang dialami korban beserta keluarga serta masyarakat di Kecamatan Kubu Babussalam.

"Semoga pihak keluarga diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini serta semoga almarhum ditempatkan ditempat mulia," ujar AKBP Isa sembari memberikan bantuan kepada keluarga korban.



Ditempat yang sama, Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo menjelaskan kedatangan AKBP Isa sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Kecamatan Kubu Babussalam.

"Bapak Kapolres juga memberikan Bantuan Sagu Hati berupa sembako kepada Keluarga Korban dan juga memberikan sagu hati berupa uang santunan kepada keluarga korban," terang Ipda Edi Purnomo, Sabtu, 21 September 2024.

Polres Rohil mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat kubu terhadap jajaran kepolisian saat berada di rumah duka, dan berpesan agar masyarakat di Kabupaten Rokan hilir berhati hati dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Kunjungan ini dapat apresiasi dari masyarakat dan tokoh agama kubu karena belum pernah ada pimpinan polri Sangat peduli kepada masyarakat yang terkena Musibah, walaupun jarak yang ditempuh ke rumah duka jauh.

"Tetap hati-hati dalam melaksanakan aktivitas, semoga diberi lindungan Allah SWT," pungkasnya.