Jokowi Akan Beri Sambutan Pada Apel Kader Partai Gerindra

Jokowi-pidato-di-sidang-tahunan-mpr.jpg
(Tangkapan layar/YouTube Sekretariat Presiden)

RIAU ONLINE - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena Senayan Jakarta, Sabtu, 31 Agustus 2024 malam nanti.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Yusuf Permana menyampaikan, Presiden Jokowi nantinya akan memberikan sambutan di hadapan seluruh kader Gerindra yang hadir.

"Bapak Presiden diundang acara Apel Kader Partai Gerindra pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024 Pukul 19.00 WIB. Rencana Bapak Presiden akan hadir dan memberi sambutan," kata Yusuf, dikutip dari Liputan6.com.

Sebelumnya, rencana kedatangan Presiden Jokowi sudah disampaikan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 29 Agustus 2024.



"Rencananya Pak Prabowo akan membuka Rapat Pimpinan Nasional tersebut pada tanggal 30 Agustus hari Jumat. Dan rencananya Rapat Pimpinan Nasional akan ditutup tanggal 31 hari Sabtu malam oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Presiden Jokowi," ucap Muzani.

Muzani menegaskan, hubungan Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi baik-baik saja. Hal itu dia sampaikan, menanggapi soal calon kepala daerah banyak yang mengundurkan diri menjelang masa pendaftaran.

"Saya harus katakan bahwa komunikasi Pak Prabowo dan Pak Jokowi sangat baik, sangat lancar," kata Muzani.