Satkar Ulama Indonesia Dukung Airin Maju Pilgub Banten

Idris-Laena2.jpg
(Golkarpedia.com)

RIAU ONLINE, BANTEN - Satkar Ulama Indonesia mendukung Airin Rachmi Diany maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten Tahun 2024. 

Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia HM Idris Laena, mengatakan pihaknya mengapresiasi DPP Partai Golkar yang kembali mendukung kadernya Airin Rachmi Diany sebagai Calon Gubernur Banten.

Ketua Fraksi Golkar MPR RI ini menilai Partai Golkar adalah partai yang berdaulat dan memahami aspirasi yang berkembang di kalangan kader.

"Kita tidak ingin Golkar menjadi partai yang tidak menghargai kadernya. Dengan mendukung kader lain padahal kadernya sudah berjuang membesarkan partai. Jika itu yang terjadi, maka Partai Golkar akan ditinggal," jelasnya.



Menurut Idris Laena, Partai Golkar itu adalah partai terbuka yang kekuatannya ada pada kader di seluruh Indonesia. Sehingga seharusnya potensi mereka diberdayakan untuk mengisi posisi penting termasuk menjadi kepala daerah.

"Dengan demikian, maka diharapkan dari setiap kader akan memberikan kontribusi untuk pemenangan Partai Golkar pada Pemilu berikutnya," pungkasnya.