Semarak HUT ke-60 Golkar di Pekanbaru, Kaum Ibu Raih Doorprize Mobil dan Umrah

Pemenang-doorprize-mobil-di-hut-golkar.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jalan sehat sempena ulang tahun ke-60 Partai Golkar di Kota Pekanbaru, Minggu 11 Agustus 2024, berlangsung meriah. Ribuan warga memadati jalan yang juga menjadi kawasan Car Free Day (CFD).

Jalan sehat dimulai pukul 06.00 WIB dan berlangsung di Jalan Gajah Mada. Ribuan peserta jalan sehat kompak mengenakan pakaian berwarna kuning senada warna bendera partai berlambang pohon beringin.

Antusias masyarakat semakin tinggi lantaran ada hadiah doorprize menarik. Para peserta semangat mengikuti rangkaian kegiatan dari pagi hingga selesai.

Dalam kegiatan jalan sehat bertema "Road to 60 Partai Golkar, Riau Maju dan Bermartabat" kali ini panitia menyiapkan beragam hadiah seperti motor, kulkas, televisi, sepeda, handphone, dan berbagai alat elektronik lainnya.

Ada juga hadiah spektakuler berupa satu unit mobil dan paket umrah. Para peserta pun dengan sabar menanti pencabutan nomor undian yang dilakukan oleh para tokoh politik Partai Golkar.

Keberuntungan mendapatkan grand prize mobil Toyota Agya diperoleh seorang ibu rumah tangga. Setelah panitia memastikan nomor yang dipasang pada pergelangan tangan, dirinya langsung melakukan sujud syukur di atas panggung. 

Anggota DPR RI Mohammad Idris Laena yang mencabut undian langsung menyerahkan secara simbolis hadiah utama. Ia pun ditemani Ketua DPD I Partai Golkar Riau H Syamsuar dan sejumlah pengurus Golkar Riau.



Sementara itu, hadiah umrah juga diperoleh oleh perempuan asal Pekanbaru. Dirinya tak kuasa menahan haru dan langsung naik ke panggung saat nomor undian disebut oleh DPD I Partai Golkar Riau H Syamsuar.

Pemenang hadiah umrah di Jalan Sehat HUT ke-60 Golkar di Pekanbaru. (Laras Olivia/RIAU ONLINE)

"Alhamdulillah, saya salawat terus Pak setiap hari. Masya Allah, semoga Bapak Syamsuar menang ya," ucapnya haru.

Sejumlah tokoh politik juga meramaikan kegiatan yang bertema "Road to 60 Partai Golkar, Riau Maju dan Bermartabat". Mereka turut mencabut nomor undian bahkan menambahkan hadiah berupaya uang tunai.

Selain Syamsuar, turut hadir dalam acara ini para anggota DPRD Riau dan DPRD Kota Pekanbaru Fraksi Golkar. Pengurus DPD I Riau dan DPD II Golkar Kota Pekanbaru.

Sejumlah fungsionaris Golkar pun tampak berbaur bersama, termasuk para pengurus organisasi sayap, ormas dan organisasi yang mendirikan Partai Golkar.

Pada kesempatan tersebut, pasangan bakal calon Gubernur Riau, Syamsuar - Ustadz Mawardi Muhammad Saleh juga melakukan deklarasi. Di hadapan ribuan masyarakat yang hadir, pasangan "Suwai" optimis bakal bertarung di Pilgub Riau 2024 ini.

"Kalau dianya siapa Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, jawabnya Suwai," ucap Syamsuar di hadapan ribuan masyarakat.

Pasangan Syamsuar - Mawardi resmi didukung Golkar dan PKS. Mereka sudah bisa berlayar di Pilgub Riau 2024 dengan dukungan 20 kursi, yakni Golkar 10 kursi dan PKS 10 kursi, sedangkan syarat minimal dukungan hanya 13 kursi saja.