Polisi Masih Kumpulkan Barang Bukti Kematian Eks Bupati Jembrana dan Istri

Rumah-Mantan-Bupati-Kabupaten-Jembrana-Ida-Bagus-Ardana.jpg
(Denita BR Matondang/kumparan)

RIAU ONLINE - Mantan Bupati Kabupaten Jembrana Ida Bagus Ardana (84) dan istrinya, Sri Wulan Trisna (64) ditemukan tewas membusuk di rumahnya pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Penemuan mayat ini bermula dari laporan warga dan menantu Ida Bagus Ardana ke Kepala Lingkungan Karya Darma Putu Gede Igar Bramandika.

Dikutip dari KUMPARAN, Sabtu, 10 Agustus 2024, hingga saat ini polisi masih mengusut sebab kematian kedua lansia ini, salah satunya mengumpulkan sejumlah barang bukti dari rumah korban yang berada di Jalan Gurita IV, Nomor 6, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

"Hari ini tim penyidik mengambil barang bukti tambahan dari rumah korban karena olah TKP sudah dilakukan Jumat kemarin," kata salah satu petugas kepolisian di TKP.

Petugas tersebut mengungkapkan, plastik tersebut berisi gelas air yang terakhir diminum oleh korban, sejumlah buku yang dibaca korban, dan barang lainnya.



"Yang diambil tadi gelas air yang terakhir diminum, mau ambil sidik jari dan buku yang dia baca dan beberapa barang bukti lainnya," imbuhnya.

Dia juga menambahkan, hasil otopsi pasutri lansia ini diperkirakan akan terbit pada Senin (12/8) mendatang.

"Kalau sebab kematian masih menunggu autopsi. Hasil autopsi informasi yang saya peroleh hari Senin," sambungnya.

Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Nur Habibi Auliya yang berada di lokasi enggan memberi keterangan terkait kasus kematian pasutri lansia ini.