Kiky Saputri "Bongkar" Isi Istana Negara: Pantes Pada Pingin 2 Periode

Kiky-Saputri-di-Istana-Negara.jpg
(Instagram/Kikysaputrii via Suara.com)

RIAU ONLINE - Komika Kiky Saputri mengungkap pengalamannya saat memasuki Istana Negara. Perempuan 30 tahun itu sempat berjalan-jalan di kawasan kediaman Presiden Jokowi itu.

Kiky mengaku tidak heran banyak orang yang ingin menjadi Presiden RI hingga dua periode. Celetukan Kiky ini diutarakan langsung di hadapan Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko.

Dalam unggahan video terbaru di akun YouTube Kiky Saputri Official pada Minggu, 14 Juli 2024, Kiky tampak mengundang KSP Moeldoko sebagai bintang tamu.

Kiky tampak me-roasting mantan Panglima TNI Moeldoko. Kiky awalnya berterimakasih kepada Moeldoko yang mengizinkannya masuk ke Istana Negara. Pasalnya, kata Kiky, ini merupakan pengalaman pertamanya masuk ke Istana Negara.

"Terima kasih pak, saya diizinkan pertama kali masuk ke wilayah Istana Negara. Saya pas pertama kali tadi masuk kan, melewati banyak (pengamanan), ada paspampres," kata Kiky Saputri kepada Moeldoko, dikutip dari Suara.com, Selasa, 16 Juli 2024.



Mendengar itu, Moeldoko hanya mendengarkan dengan tenang. Kiky pun melanjutkan ceritanya mengenai suasana Istana Negara. Menurutnya, lingkungan Istana Negara begitu nyaman dan asri.

"Saya pas masuk kan lingkungan Istana tuh, apa ya? Adem, asri gitu, pak. Nyaman gitu," ungkap perempuan kelahiran Garut ini.

Kiky Saputri menjadi paham mengapa banyak orang yang sampai ingin menjadi Presiden RI dua periode.

"Buat duduk itu (di Istana Negara) kayak, 'Oh pantes ya pada pingin (jadi presiden) dua periode'," celetuk Kiky.

Selorohan Kiky itu langsung disambut tawa ngakak oleh Moeldoko. Anak buah Presiden Jokowi ini juga menyebut ucapan Kiky sudah kejauhan.

"Ada aja, belok kamu tajem banget," timpal Moeldoko sambil tertawa.