Rubicon Mario Dandy Tak Laku-laku, Harga Lelang Turun jadi Segini

Mario-Dandy-Satrio.jpg
((Instagram/__broden))

RIAU ONLINE - Lelang mobil Rubicon milik terpidana Mario Dandy kembali digelar Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Harga lelang pun diturunkan jadi Rp 700 juta dari Rp 809 juta.

"Turun jadi Rp 700 juta untuk limitnya," kata Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Reza Prasetyo Handono, Senin, 13 Mei 2024, dikutip dari Suara.com.

Reza mengatakan harga lelang mobil Rubicon Mario Dandy diturunkan karena tidak ada warga yang menawar hingga batas lelang berakhir.

Ia mempersilakan warga yang ingin mengikuti lelang untuk mendaftarkan diri di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta IV. Pelaksanaan maksimal lelang hingga Senin, 20 Mei 2024 mendatang.


"Sekarang sudah mulai bisa melakukan penawaran," tuturnya.

Kejari Jaksel telah mengumumkan kembali lelang mobil Rubicon Mario Dandy pada Rabu, 8 Mei lalu. Disebutkan pada pengumuman tersebut, mobil mewah itu dilelang dengan harga limit Rp 700 juta, tanpa dilengkapi Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

Selain itu untuk kelengkapan yang ada, yaitu kunci dan juga Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Ia memastikan bahwa kondisi mobil terawat dan layak untuk dibandrol dengan harga tersebut. Dia berharap mobil Rubicon itu cepat laku dan hasilnya akan diserahkan semua kepada korban David Ozora