Anies Bicara Perubahan Kebijakan saat Kampanye di Jakarta Timur

Anies-Baswedan44.jpg
((Suara.com/Rakha))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Anies Baswedan berbicara konsep perubahan saat berkampanye di GOR Ciracas Jakarta Timur, Selasa (28/11/2023) siang.

Capres nomor urut 1 itu menekankan bahwa perubahan bukan soal mengganti presiden. Sebab Presiden RI memang akan diganti pada Pemilu 2024.

"Ini bukan soal mengganti presiden tetapi mengganti kebijakan-kebijakannya, siap?" kata Anies dalam sambutannya di GOR Ciracas.

"Siap!" saut warga yang hadir di lokasi.

Anies mengatakan perjuangan untuk mewujudkan perubahan akan terus meluas, tak hanya di Jakarta.



"Insyaallah perubahan besar dimulai dari Jakarta, dan insyaallah di Jakarta akan menular ke seluruh Indonesia," ucap Anies.

Lebih lanjut, Anies berharap proses kampanye selama 75 hari ke depan diberikan kemudahan.

"Ke depan dilancarkan dimudahkan, dijauhkan dari segala macam gangguan, dimudahkan dalam mendapat pintu-pintu penyelesaian," ujar Anies.

Untuk diketahui, sebelum bertemu warga di GOR Ciracas, Anies memulai kampanye perdananya di Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara.

Setelah itu, Anies lanjut menemui warga di GOR Ciracas lalu lanjut menemui warga di GOR Laga Tangkas, Bogor, Jawa Barat.

Kemudian, Anies rencananya akan menyapa warga di Jembatan Merah, Bogor, dan akan naik KRL dari Bogor ke Jakarta dikutip dari suara.com