Mantan Kader PSI Tantang Roasting Prabowo Subianto, Kiky Saputri: Bikin Acaranya

Kiky-Saputri.jpg
(kikysaputrii / Instagram)

RIAU ONLINE - Komika Kiky Saputri mendapat tantangan untuk me-roasting Prabowo Subianto. Tantangan ini datang dari Husin Alwi yang merupakan mantan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Husin Alwi meyakini bahwa Kiky tidak akan berani me-roasting Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"Hahaha,.. mana berani @kikysaputrii roasting Prabowo begini?? Dia itu kalau nge-roasting orang sesuai dengan isu yng beredar, draft lo ini sesuai dengan isu di pihak Prabowo! Yang katanya enggak takut sama orang hanya takut sama Allah SWT. Coba buktikan?!!," tantang Husin Alwi, dikutip dari Suara.com, Rabu 1 November 2023.

Kiky Saputri lantas menjawab tantangan tersebut. Ia menyanggupi jika ada yang memfasilitasinya untuk mengundang Prabowo Subianto.

"Anda bikin acaranya. Anda undang Pak Prabowo-nya, setelah itu undang saya buat roasting. Bisa ngga? Kalo nggak bisa jangan bacot ae," balas Kiky Saputri menohok

Namun mantan kader PSI dan mengaku sebagai advokat itu justru meminta program Lapor Pak Trans7 yang juga diisi Kiky Saputri mengundang capres tersebut.


Menurutnya, Lapor Pak sudah memiliki rating tinggi. Ia mengklaim hanya akan menghambur-hamburkan uang jika mengadakan acara yang sama.

"Beda dong kalau acara di #LaporPakTRANS7 kan ratingnya uda tinggi, sayang kalau bikin acara baru lagi, buang-buang duit. Mending duitnya gue kasih ke lo biar ngeroasting Prabowonya sesuai skenario gue! Gimana @kikysaputrii?," balas Husin Alwi berkilah.

Kiky Saputri pun kembali membalas. Jebolan komunitas Stand Up Indo Jakarta Pusat itu membubuhkan kata-kata kasar di twitnya. Kiky lagi-lagi menyatakan siap untuk me-roasting Prabowo Subianto.

"Di balik pertanyaan kapan, ada pertanyaan nantangin “berani ngga” Saya jawab berani. Sekarang silakan bikin acaranya. Biar tantangan anda terjawab. Kalo bisa bikin besok pagi, gas nih saya berangkat. Saya juga enggak sabar pengen liat Anda iris kuping. Tapi kalo udah tau GAMAMPU dan modal bacot doang, udeh diem," jawab Kiky Saputri.

Komentar terakhir Kiky Saputri ini kemudian dibanjiri oleh balasan netizen. Beberapa diantaranya bahkan membuka masa lalu Husin Alwi yang dipecat PSI karena kasus video asusila.

"Yang keren dikit kek dipecat karena apa, misal dipecat karena korupsi atau apa gitu, lah ini dipecat gara-gara nyimpen bokep @HusinShihab," tulis seorang netizen.

"Dia emang bodoh, dipecat @psi_id karena ketahuan nonton bok*p. Banyak kok jejak digitalnya," kata netizen lainnya.