Syifa Hadju Tolak Kerjasama dengan Brand Pro Israel Demi Bela Palestina

Syifa-ikut-demo-bela-palestina.jpg
(Instagram/@syifahadju)

RIAU ONLINE - Syifa Hadju terang-terangan memberikan dukungan untuk Palestina. Ia bahkan terjung dalam aksi bela Palestina hingga sempat menuai perdebatan di kalangan warganet.

Tidak sedikit warganet yang menganggap bahwa aksi Syifa Hadju hanya sekedar konten. Namun, banyak pula yang mengapresiasi tindakan tegas aktris muda itu.

Dalam cuplikan yang dibagikan lambegosiip, Syifa Hadju menjelaskan alasannya membela Palestina.

"Apa yang terjadi saat ini bukan hal yang bisa dibanding-bandingkan sama yang terjadi di negeri ini. Karena ini bukan perang ini genosida, bener-bener pembunuhan dan penghapusan satu ras gitu lho," tutur Syifa Hadju, dikutip dari Suara.com, Minggu 29 Oktober 2023.

Syifa menjelaskan para pengikutnya berhak mengetahui situasi dan kondisi di Palestina. Ia pun mengaku tak ambil pusing dengan komentar miring yang ditujukan kepadanya.

"Once again, aku tuh nggak akan berani vokal terang-teranganan ngebela sesuatu yang aku gak yakini gitu," ungkapnya.



Syifa mengungkap bahwa pilihannya mendukung Palestina memberikan dampak pada pekerjaannya sebagai publik figur. Ia menyebut sejumlah brand membatalkan kerja sama hingga dirinya berani menolak tegas tawaran pekerjaan dari brand yang pro pada Israel.

"Kemarin ada brand yang nggak jadi kerja sama atau ada beberapa brand yang aku tau pro ke sana (Israel), akhirnya aku tolak tawarannya," jelas Syifa Hadju.

Meski begitu, Syifa mengaku tak mempermasalahkan hal itu dan legowo. Baginya, rezeki sudah ada yang mengatur.

"Aku ngerasa daripada nggak berkah, nggak sih? Yaudah ini emang jalan dari Allah kalau emang akhinya bukan rezeki buat aku berarti memang bukan hal yang baik untuk aku," tandasnya.

Pengakuan Syifa Hadju ini pun mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Syifa, gapapa nanti diganti dengan brand yang lebih banyak, yakin deh rezeki itu dari Allah SWT," tulis seorang warganet.

"Rezeki ditangan Allah, yakin saja inshaa Allah rezekimu kian mengalir deras, lanjutkan perjuanganmu," timpal warganet lain.

"Terima kasih mbak Cipa, rejeki lain yang lebih berkah pasti datang," sahut warganet yang berbeda.