Beredar Rumor Luhut Binsar Pandjaitan Mundur sebagai Menko Marves

Puan-Maharani15.jpg
(Instagram@puanmaharaniri)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Luhut Binsar Pandjaitan dirumorkan akan mundur dari jabatannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves). Rumor ini santer terdengar di kalangan awak media.

Namun demikian, Juru Bicara Kemenko Marves, Jodi Marhadi membantah bahwa Menko Luhut akan mundur dari Kabinet Indonesia Maju.

"Tidak benar (Pak Luhut mau mundur)," ujar Jodi kepada wartawan, Selasa (24/10/2023).

Menurut Jodi, kekinian Luhut tengah menjalani perawatan yang selalu dipantau dokter. Dia memastikan kondisi Mantan Menkopolhukam itu terus membaik



"Pak Luhut masih dalam perawatan dokter dengan kondisi yang sudah sangat baik dibanding sebelumnya. perawatan saat ini dititikberatkan pada fisiotherapy," kata dia.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) ungkap kondisi terbarunya saat dirawat di RS Singapura semakin membaik hingga terdengar nada berapi-api dan bersuara segar.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan kondisinya sangat progresif, dari yang awalnya diminta bed rest atau istirahat total kini sudah bisa melihat dan mendengar laporan dari bawahannya.

"Saya sudah mendapatkan izin untuk beraktivitas meskipun baru sebatas melihat dan mendengar laporan dari beberapa pekerjaan yang telah saya tinggalkan selama beberapa minggu," ungkap Luhut Binsar Pandjaitan dikutip suara.com, Selasa (17/10/2023).

Ia juga meminta masyarakat untuk tidak mudah mempercayai berita dan foto-foto yang belum terkonfirmasi kebenarannya, termasuk kabar burung yang mengatakan kondisinya kritis di Singapura. Apalagi saat ini kondisinya sudah sangat membaik, dan terbilang pulih dengan sangat cepat dikutip dari suara.com