Santainya Kaesang dan Boneka yang Dampinginya saat Safari Politik

Ketum-PSI-Kaesang-saat-bertemu-warga.jpg
(Foto: Denita BR Matondang/kumparan)

RIAU ONLINE - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memang kerap kali menampilkan gaya santai dan nyelenehnya. Kaesang seperti punya cara sendiri untuk menarik perhatian.

Putra Presiden Jokowi itu kini tengah disibukkan dengan kunjungan ke sejumlah daerah dan ormas. Selain sang istri, Erina Gudono, Kaesang selalu didampingi boneka saat melakukan kunjungan.

Sedikitnya, ada 2 boneka yang tampak mendampingi politikus berusia 28 tahun ini saat sowan ke sejumlah tokoh maupun saat kegiatan bersama warga.

ImageKetum PSI Kaesang Pangarep hadiri Kopdarwil Bali di Swissbell Rainforest Hotel, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu, 30 September 2023. (Foto: Denita BR Matondang/kumparan)

Boneka Teddy Bear cokelat menggantung di tas selempang kecil yang dikenakan Kaesang. Teddy Bear menemani Kaesang saat menghadiri kopi darat wilayah (kopdarwil) Bali di Swissbell Rainforest Hotel, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu, 30 September 2023.

Kaesang tampak santai mengenakan kaus hitam, bucket head hitam, lengkap dengan tas dan si Teddy, sebagaimana dilansir dari kumparan, Jumat, 6 Oktober 2023.


Si Teddy juga mendampingi saat Kaesang berkunjung ke Ketua Umum PP Muhamamdiyah di Yogyakarta. Kaesang tampak mengenakan baju koko putih dengan peci hitam. Tas selempang dengan Teddy yang menggantung kini juga menemaninya

Ketum PSI, Kaesang Pangarep menyambut Puan Maharani saat pertemuan di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (5/10). Foto: Iqbal Firdaus/kumparanKetum PSI, Kaesang Pangarep menyambut Puan Maharani saat pertemuan di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis, 5 Oktober 2023. (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)

Satu lagi boneka yang melengkapi gaya santai Kaesang saat safari politik. Saat bertemu Ketua DPP PDIP Puan Maharani kaesang mengenakan kemeja garis putih hitam dan tas ransel.

Tapi saat itu, bukan si Teddy yang mendampingi Kaesang. Boneka berbentuk lonjong berwarna oranye dengan gambar wajah nyeleneh menggantung di tas Kaesang.

Kira-kira ada maksudnya dan maknanya tidak?