AHY dan Annisa Pohan Asyik Kencan Usai Gagal Diusung Jadi Cawapres Anies Baswedan

AHY-Annisa-pohan-dan-anaknya.jpg
(Instagram/@agusyudhoyono)

RIAU ONLINE - Ketua Umum Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan sang istri Annisa Pohan asyik berkencan di tengah isu politik yang menerpanya. Pasangan yang menikah pada 2005 itu turut mengajak anak semata wayangnya, Almira.

AHY mulanya memang digadang-gadang sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Anies Baswedan dalam Pilpres 2024. Namun, sejumlah partai koalisi justru mengusung Ketua Umum Partai Kebangkitan Nasional (PKB) Muhaiman Iskandar atau Cak Imin sebagai cawapres.

Keputusan menjadikan Cak Imin sebagai cawapres mendampingi Anies Baswedan bahkan mengejutkan banyak kekecewaan.

Di tengah gejolak politik yang berlangsung dalam beberapa hari terakhir, AHY bersama keluarga kecilnya memilih menikmati kencan di akhir pekan.



AHY dan Annisa Pohan mengunggah momen makan bersama dan nonton di bioskop di Instagram, sebagaimana dilansir dari Suara.com, Minggu, 3 September 2023.

Seolah tak ambil pusing dengan masalah politik saat ini, AHY dan Annisa Pohan bersama anak mereka Almira memilih menghabiskan akhir pekan dengan makan bersama di restoran mewah.

Kebersamaan mereka berlanjut dengan nonton bioskop. Uniknya, mereka memilih naik motor sespan atau boncengan samping. Annisa Pohan terlihat duduk di kirsi penumpang belakang AHY, sedangkan Almira di kursi tambahan samping.