Ganjar Pranowo dan Prabowo Foto Bareng, Ketua Relawan Ucap Syukur

Ganjar-dan-Prabowo3.jpg
(Via suara.com/istimewa)

RIAU ONLINE, SEMARANG-Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto foto bersama di Jawa Tengah.

Dalam unggahan terbaru di media sosialnya, Ganjar membagikan foto dirinya bersama Prabowo. Ganjar mengenakan seragam dinasnya sementara Prabowo mengenakan celana hitam dan kemeja putih.

Menanggapi foto tersebut, Ketua Ganjarist (relawan Ganjar Pranowo), Eko Kuntadhi, mengomentari foto itu.

Eko mengaku bersyukur karena sebaran berita bohong atau hoaks menurun drastis pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 ini.

“Kita bersyukur sebaran hoax menurun drastis pada Pilpres kali ini,” ujar Eko, dikutip Suara Liberte dari akun Twitter @ekokuntadhi1 pada Senin (24/7/2023).



Selain penyebaran hoaks, polarisasi ekstrim juga tidak terbangun di masyarakat karena masyarakat telah menganggap perbedaan pilihan hanya sekadar berkah demokrasi.

“Polarisasi ekstrim tidak terbangun di masyarakat. Beda pilihan sekadar berkah demokrasi. Meski ada juga paradoksnya. Yang muda berambut putih. Yang lebih tua rambutnya hitam,” ujar Eko.

Sebelumnya, bersamaan dengan unggahan di akun media sosialnya, Ganjar mengungkapkan kesannya setiap kali bertemu Prabowo. Menurutnya, selalu ada hal yang bisa dia kagumi dari sosok Prabowo.

“Setiap ketemu beliau, ada saja yang selalu bikin saya kagum. Entah semangatnya, entah tegasnya atau bahkan lelucon-lelucon yang kerap beliau lontarkan,” ujar Ganjar, dikutip Suara Liberte dari akun Twitter @ganjarpranowo pada Senin (24/7/2023).

Usai mendoakan kesehatan Prabowo, Ganjar menyoroti pakaian Prabowo karena berwarna hitam dan putih sebagai perpaduannya.

“Sehat terus Pak Menhan @prabowo. Oiya, bapak pakai hitam putih juga?” tanya Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP) tersebut dikutip dari suara.com