Unggah Status Duduk di Pinggir Jalan, Jeje Govinda: Aku Bukan Lelaki satu-satunya

Syahnaz-Sadiqah-dan-Jeje-Govinda.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Jeje Govinda, suami Syahnaz ternyata sudah menunjukkan kegalauannya sejak Februari 2023. Saat itu pemilik nama asli Ritchie Ismail berada di London mengunggah foto sedang duduk di toko roti sambil mengamati jalanan.

Jeje Govinda menuliskan caption yang mengarah pada dirinya bukan satu-satunya lelaki dalam unggahannya tersebut.

"You may say I'm a dreamer, but I'm not the only one - John Lennon," tulis Jeje dalam unggahannya di Instagram, Februari 2023.

Sebelumnya, Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett juga mengunggah chat-nya dengan Jeje pada awal Februari 2023. Dalam chat-nya tersebut mereka membahas soal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy.



Saat itu, Lady Naon kembali mengabarkan Syahnaz dan Rendy Kjaernett berselingkuh lagi di kala Jeje Govinda berada di London.

Karena itu dilansir dari unggahan TikTok @ceritacintaa96, sejumlah warganet menduga unggahan Jeje di Instagramnya itu bentuk kegalauannya dan kode bahwa dirinya bukan satu-satunya dalam hidup Syahnaz Sadiqah dikutip dari suara.com

"Pas banget di London ya nulisnya," kata @YoJish***.

"Aku bukan satu-satunya, dia udah menyadari," komentar @damba**.

"Iya banget lagi mana pas di postingan Lady pas Jeje di London, dia nanya Syahnaz ngehubungi lakinya lagi pakai nomer baru pasti dia kepikiran banget sih pas itu," kata @siiint***.

"Bukan aku satu satunya," imbuh @sayap**.